Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Sebuah Inspirasi dari Tuhan
Thu Jan 13, 2011 1:36 pm by donald1710

» SNOWBAY.............
Thu Nov 11, 2010 6:09 pm by prisabagus

» KEBEBASAN TERLETAK PADA KETERIKATAN
Wed Oct 13, 2010 9:44 pm by prisabagus

» Tinggalkan segala sifat yang menyalahi kehambaan
Mon Sep 27, 2010 11:12 am by donald1710

» kebakaran di sunter ..
Mon Sep 06, 2010 12:00 pm by prisabagus

» PERSAUDARAAN ANTAR UMAT
Thu Sep 02, 2010 6:49 am by donald1710

» Lailatul Qadar
Thu Sep 02, 2010 3:17 am by donald1710

» Bubar bareng BENCOM
Tue Aug 31, 2010 1:50 pm by prisabagus

» bErnarsis riia dGn HenpOn BB-I
Tue Aug 31, 2010 12:27 pm by yhaniez Azhaar Verteawie

Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Affiliates
free forum


:: Apes 10 Centi.. ::

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

:: Apes 10 Centi.. ::

Post  dzeekids on Wed Jul 21, 2010 11:33 am

Seorang cowok cerita ke temannya, “Gue kesel banget!”

“Oh ya? kenapa emang?” tanya temennya.

“Semalem ancur kenalan ama cewek cakep di cafe, terus kita ke rumahnya, dia ngajakin begituan, pas kita mo buka baju, tau-tau suaminya dateng. Kaget ancur langsung lompat ke jendela kamar sambil ngumpet gantungan di bawah jendela dengan jari ancur!”

“Wah, sial banget lo!” sahut temennya.

“Yeah, tapi itu belum apa-apa.” lanjut cowok itu.

“Pas suaminya masuk kamar ngeliat istrinya, dia ngomong ‘Wah… kebetulan kamu udah telanjang, bentar aku kencing dulu’. Lalu tau gak, si suami brengsek jorok itu kencing lewat jendela pas kena kepala ancur.”

“Ya ampun!” Temennya geleng-geleng kepala.

“Pantesan aja loe kesel banget.”

“Yeah, tapi bukan itu yang bikin ancur kesel. Udah itu, aku dengerin mereka begituan mesra banget. Setelah mereka selesai, suaminya ngebuang kondom nya keluar jendela, tau gak jatuh di mana? Pas di kepala ancur!”

“Busyet, loe apes banget!” kata temennya.

“Bentar ancur belum selesai, yang bikin ancur lebih kesel lagi pas suaminya mau buang air, ternyata toiletnya rusak, jadi dia pup sambil jongkok di pinggir jendela, pas jatuh di atas kepala ancur!”

“Wah… wah, pasti lengkap deh penderitaan loe.” sahut temennya.

“Yeah… yeah… tapi loe tau gak, yang paling bikin ancur KESEL… KESEL… KESEEELL banget? Pas ancur liat ke bawah ternyata kaki ancur jaraknya cuma 10 centi dari tanah…”


dzeekids

Jumlah posting : 69
Points : 101
Reputation : 3
Join date : 18.07.10
Lokasi : MELODICKS AREA

Lihat profil user http://www.hobby-kaos.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: :: Apes 10 Centi.. ::

Post  prisabagus on Wed Jul 21, 2010 11:42 am

ucok baba kaya nya tuh gan takut lompat 10 cm


prisabagus

Jumlah posting : 80
Points : 132
Reputation : 14
Join date : 17.07.10
Lokasi : jalur gaza

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: :: Apes 10 Centi.. ::

Post  dzeekids on Wed Jul 21, 2010 11:45 am

prisabagus wrote:ucok baba kaya nya tuh gan takut lompat 10 cm


maybe no maybe yes gan

dzeekids

Jumlah posting : 69
Points : 101
Reputation : 3
Join date : 18.07.10
Lokasi : MELODICKS AREA

Lihat profil user http://www.hobby-kaos.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: :: Apes 10 Centi.. ::

Post  Sponsored content Today at 6:09 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik